Header Ads

Seo Services

Tempat Wisata Favorit dalam Hal Keamanan

infoberitawisata.blogspot.com - Tempat Wisata Favorit dalam Hal Keamanan - Terkadang saat berwisata seseorang tidak selalu dapat mengajak keluarganya karena bisa jadi agenda wisata itu bersamaan dengan kunjungan pribadi karena suatu keperluan bisnis atau memang biaya yang terbatas. Atau terkadang ada keinginan tersendiri untuk mencoba melakukan petualangan. Bagi seorang wanita, tentu saja hal ini menjadi berbahaya ketika dilakukan di sembarang tempat.

Berikut adalah beberapa kawasan wisata yang direkomendasikan bagi mereka yang suka berwisata sendirian, khususnya para wanita agar tetap dapat menikmati kenyamanan perjalanan dan selalu dalam suasana aman. Negara-negara tersebut dinilai paling baik berdasarkan paling kecilnya tingkat kekerasan, pencurian, dan tingkat keamanan yang berhasil dicapai oleh pemerintahnya.

Negara yang pertama adalah Singapura. Negara yang luasnya sebesar provinsi DKI Jakarta ini memiliki tingkat criminal yang sangat rendah. Bahkan para penduduknya merasa aman jika keluar pada malam hari. Negara yang terkenal dengan bangunan-bangunannya yang unik dan patung singa yang khas itu memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di dunia saat ini.

Selanjutnya adalah New Zealand atau Selandia Baru. Negara yang berada di kawasan tenggara Indonesia ini jauh di kawasan Samudera Pasifik itu memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi. Bahkan 60 persen penduduknya merasa aman jika keluar di malam hari. Dalam hal keamanan, New Zealand menduduki peringkat ke-18 di dunia.

Negara selanjutnya adalah Hongkong. Negara yang berpenduduk 7 juga jiwa itu memiliki tingkat kekerasan yang sangat kecil, yakni di bawah 1 persen. Berikutnya adalah Jepang yang menduduki peringkat ke-11 dalam soal keamanan. Para penduduknya pun merasa aman ketika bepergian di malam hari.

Dan yang mengejutkan adalah salah satu negara berkembang yang kini ternyata berhasil menjadi salah satu kawasan wisata favorit, yakni Vietnam. Negara yang tergolong padat penduduk ini ternyata angka kriminalnya rendah. Bahkan lebih dari 80 persen penduduknya merasa aman saat bepergian di malam hari. Karena tak heran jika Vietnam mendapatkan peringkat negara teraman ke-12 di dunia.
New Zealand
New Zealand
Sumber : www.iberita.com

No comments:

Powered by Blogger.