Header Ads

Seo Services

Polisi Amankan Tempat Wisata Liburan Lebaran

infoberitawisata.blogspot.com - Polisi Amankan Tempat Wisata Liburan Lebaran - Ribuan personel kepolisian disiagakan untuk mengamankan tempat-tempat wisata selama libur lebaran 2013.

"Ada sebanyak 1.351 personel disiapkan untuk menjaga keamanan tempat wisata di Jakarta," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jumat (9/8/2013).

Ia menjelaskan, pasukan mulai disiagakan kemungkinan pada hari raya hingga H+7. Sebab, diperkirakan masyarakat sudah mulai berwisata pada hari raya tersebut.

"Ada lima lokasi tempat wisata yang diperkirakan jadi tujuan utama masyarakat, di antaranya seperti Kota Tua Jakarta Barat, Monas Jakarta Pusat, Ragunan Jakarta Selatan, TMII (Taman Mini Indonesia Indah) Jakarta Timur, dan Ancol Jakarta Utara," terangnya.

Di samping itu, untuk pengamanan di Taman Impian Jaya Ancol disiagakan sebanyak 438 personel, Kebun Binatang Ragunan ada 295 personel, TMII diturunkan sekitar 338 personel, Kota Tua sebanyak 200 personel, dan Monas disiagakan 265 personel. "Untuk Kepulauan Seribu sekitar 80 personel yang akan menjaga keamanan," tutur dia.
Polisi Amankan Tempat Wisata Liburan Lebaran

Sumber : metropolitan.inilah.com

No comments:

Powered by Blogger.