Header Ads

Seo Services

Ribuan Pengunjung Serbu Obyek Wisata di Sukabumi

infoberitawisata.blogspot.com - Ribuan Pengunjung Serbu Obyek Wisata di Sukabumi - Liburan Idul Fitri sejumlah obyek wisata di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jum’at (9/8/2013) diserbu ribuan wisatawan. Mereka tidak hanya membanjiri obyek wisata, tetapi mendatangi tempat kuliner khas Sukabumi. Terutama di kawasan Jl. Bhayangkara, Kota Sukabumi.

Kehadiran para wisatawan memenuhi lintasan obyek wisata telah membuat sibuk para petugas Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi Kota. Kesibukan terjadi disejumlah obyek wisata alam, terutama dibeberapa pemadian kolam renang. Wisatawan yang memenuhi tempat wisata pemandian tidak hanya didominasi warga lokal, tetapi sejumlah wisatawan dari luar Sukabumi ikut meramaikan suasana obyek wisata.

Para wisatawan sengaja memilih beberapa lokasi wisata yang selama ini menjadi favorite. Tempat yang selama ini jauh dari kebisingan dan hangar binger, menjadi tujuan mereka. Terutama para wisatawan yang berasal dari Kota Bandung dan Jakarta memilih beberapa obyek wisata alam di sekitar Selabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Sebenarnya, obyek wisata para wisatawan diluar Kota dan Kabupaten Sukabumi tidak hanya terkonsetrasi dibeberapa wisata hamparan kebun teh di wisata Pondok Halimun (PH) dan Selabintana. Tetapi beberapa lokasi wisata lainnya, menjadi tujuan tambahan para wisatawan.
Sukabumi Macet
Sukabumi Macet
Sumber : www.pikiran-rakyat.com

No comments:

Powered by Blogger.